Selasa, 24 Maret 2015

Jual Mesin Mixer Roti di Medan, Tingkatkan Produksi Bika Ambon Berkali-kali Lipat!

Bika ambon, makanan dari Indonesia yang satu ini lezat sekali dan selalu wajib dijadikan oleh-oleh. Tau Bika ambon asalnya darimana? Pasti banyak yang menjawab dari Ambon. Jawabannya salah sekali. Sebab, meskipun roti yang satu ini memiliki nama Ambon, bukan berarti dia berasal dari Ambon juga. Bika Ambon berasal dari Medan. Bika ambon, teksturnya mirip seperti martabak manis atau bisa juga dikenal dengan terang bulan. Dengan berbagai varian rasa seperti keju, pandan, dll menjadikan bika ambon favorit masyarakat Medan. Selain itu, Bika ambon juga biasa dijadikan oleh-oleh bagi para pelancong yang datang ke Medan.


Nah karena hal itulah Bika ambon sangat laris untuk diproduksi sebagai salah satu kuliner roti yang ada di Medan. Para pengusaha roti memanfaatkan hal ini untuk meningkatkan penghasilan dengan menjual Bika ambon dengan berbagai rasa. Dengan cita rasa dan resep adonan yang bervariasi, tentunya menjadikan Bika ambon memiliki rasa yang bermacam-macam bila dibandingkan dari toko roti satu dengan yang lainnya.

Nah untuk pengusaha roti, tentunya karena produksi yang semakin meningkat dari bika ambon ini, Anda tentu harus mengimbangi dengan mesin mixer roti yang canggih. Mesin mixer roti yang Anda miliki harus mampu menampung adonan yang begitu banyak agar Anda tidak kewalahan dalam menangani produksi yang kian meningkat. Kami, Mesin Raya, jual mesin mixer roti di medan yang dapat menampung adonan Anda berkilo-kilo sehingga Anda dapat memproduksi bika ambon semakin banyak. Dengan produksi Anda yang semakin meningkat, akan mendatangkan omset berkali-kali lipat setiap harinya.


Bagaimana? Apakah Anda tertarik menikmati omset berkali-kali lipat setiap harinya dengan produksi yang terus mengalir dengan lancar? Segera miliki mesin mixer roti Anda dengan menghubungi :

[Simpati] 0853-60-20-2010
[Indosat]  0857-80-60-2010
[XL]        0877-80-08-2010

Kami menjual mesin mixer roti di Medan dengan berbagai macam kebutuhan Anda, langsung kunjungi www.mesinraya.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar