Selasa, 24 Maret 2015

Jual Mesin Mixer Roti di Medan Untuk Mengembangkan Bisnis Roti Tisu

Jika sebelumnya kami membahas bika ambon medan yang rasanya lezat sekali, kali ini kami akan membahas roti tisu. Ya, Medan memiliki berbagai macam roti-roti lezat terutama roti tisu yang mirip seperti roti cane. Kalau roti cane berbentuk pipih lingkaran, sementara roti tisu kebanyakan berbentuk kerucut. Kedua roti ini dimakan bersamaan dengan keju, coklat, selai, susu dan bisa juga dengan kare. Bahkan roti ini juga enak ketika dimakan tanpa menggunakan bahan pelengkap apapun.



Pada dasarnya kembali lagi ketika membuat roti, kita harus menyediakan adonannya terlebih dahulu. Untuk bahan membuat adonan roti tisu banyak ditemukan di internet dan beberapa buku resep masakan nusantara. Yang perlu diketahui adalah roti tisu harus direndam ke dalam minyak terlebih dahulu sebelum dipanggang. Merendamnya sendiri dibutuhkan waktu kira-kira 2 jam. Nah bagaimana apabila Anda memiliki banyak pesanan dan Anda harus membuat adonan juga yang mana nantinya harus direndam di dalam minyak selama 2 jam? Anda pasti membutuhkan waktu lebih banyak dari biasanya.

Kami dari Mesin Raya jual mesin mixer roti di Medan yang dapat membantu membuat adonan sebanyak yang Anda butuhkan. Kami jual mesin mixer roti berbagai kapasitas sesuai kebutuhan Anda. Kami mengerti bahwa pengusaha roti di Medan pasti membutuhkan mesin mixer roti dengan kapasitas besar untuk menampung adonan yang banyak. Hal ini juga akan mengimbangi produksi roti tisu Anda yang semakin melonjak naik. Bisnis roti tisu Anda pun akan semakin berkembang dan memberikan keuntungan tersendiri bagi usaha Anda.



Jika Anda, pengusaha besar maupun pengusaha kecil yang berada di Medan dan sekitarnya, membutuhkan mesin mixer roti dengan kapasitas besar untuk menampung adonan Anda, silahkan langsung saja menghubungi kami di :

[Simpati] 0853-60-20-2010
[Indosat]  0857-80-60-2010
[XL]        0877-80-08-2010

Kami akan dengan senang hati melayani Anda dan ikut berkontribusi mengembangkan bisnis Anda agar semakin meningkat. Katalog mesin mixer roti lebih lengkap bisa Anda dapatkan di www.mesinraya.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar